Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Mohon Diberi Pasangan dan Keturunan Yang Baik

Doa Harian Islam - Setiap insan dewasa yang hidup secara normal, pastinya menginginkan punya pasangan serta keturunan yang baik, sholeh maupun sholehah. Jodoh memang tidaklah dapat dipaksakan, karena semuanya juga sudah menjadi ketentuan dari Allah.

Jikalau ada diantara saudara-saudara yang masih sulit dalam mendapatkan pasangan yang cocok, jangan lupa untuk dibarengi dengan usaha dan doa mohon diberi pasangan atau jodoh serta diberi keturunan yang baik.

Mulailah dengan memperbanyak hal yang positif. Berfikir, berbuat, dan berdoalah yang baik. Ketika dijalan melihat orang kesusahan, tidak ada salahnya kita mendoakan kebaikan untuknya. 

doa mohon diberi pasangan dan keturunan yang baik

Berikut bacaan doa mohon diberi pasangan dan keturunan yang menyenangkan hati sekaligus menjadi imam baik. Doa ini dapat kita amalkan setiap kita berdoa khususnya selepas shalat, karena doa ini juga terdapat dalam Al-Qur'an surat Al-Furqan 25: 74:

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

RABBANAA HAB LANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURRIYYAATINAA QURROTA A'YUNIN WAJ'ALNAA LILMUTTAQIINA IMAAMAA

Artinya: "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa."

Posting Komentar untuk "Doa Mohon Diberi Pasangan dan Keturunan Yang Baik"